Tips Memakai Sepatu Hak Tinggi

Posted on 27 June 2009. Filed under: Beauty N Fashion |


HAK
Wanita tidak bisa hidup tanpa sepatu berhak tinggi, dan pria tidak bisa menahan wanita untuk memakai sepatu tersebut. Sepatu berhak tinggi merupakan suatu barang yang seolah-olah wajib dimiliki wanita, tidak peduli sakit, tidak nyaman dan perasaan tersiksa. Mengapa wanita masih saja memakainya walaupun dengan sekian rasa yag tidak nyaman.

Ketika seorang wanita melihat sepasang sepatu, ia akan mudah jatuh cinta, dia mencobanya, kemudian berjalan dan akhirnya membelinya tanpa memperdulikan harga. Mungkin, sebagian besar wanita dilahirkan dengan kemampuan bertahan pada rasa sakit padahal itu merupakan kesia-siaan.Berikut beberapa tips yang dapat membantu para wanita berjalan lebih tinggi, cantik dan seksi dengan mengurangi sakit.

Pertama, hindari tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Jangan berjalan di atas bebatuan, hindari saluran yang tertutup, lempengen semen dengan lubang di dalamnnya. Tidak hanya jalan berbatu, jalan berumput, jalan yang lembutpun merupakan tempat yang mungkin menyebabkan goresan dan merusak sepatu tinggi Anda.

Kedua, hati-hati ketika naik tangga jalan, atau naik kereta karena hak sepatu Anda akan mudah masuk pada sela-sela tangga jalan. Untuk menghindari rasa malu, pakailah jantung kaki Anda saat naik tangga atau kereta, angkat kaki Anda sedikit lebih tinggi dari biasanya.Ketika berjalan ditempat yang menurun, dorong badan Anda kebelakang sedikit dan santai. Jangan mengikuti tarikan gravitasi, Anda akan tertarik, tersandung dan jatuh. Ingat bahwa Anda harus terlihat elegan dengan hak tinggi itu!

Ketiga, Hindari rasa sakit. Untuk mengindari luka lecet dan melepuh akibat merekatkan plester pada bagian sensitif dari kaki Anda, khususnya belakang tumit dan bagian jari kaki. Pakailah plester yang sesuai dengan warna stocking, jika tidak, gunakan plester yang transparan sebagai pengganti. Pepatah Cina mengatakan gigit bagian belakang sepatu sebelum Anda memakainya, sehingga sepatu tidak akan menggigit Anda. Istirahat kapanpun Anda bisa. Istrirahatkan kaki Anda di tempat duduk atau di pemberhentian bis. Cobalah untuk mengurangi berdiri atau berjalan, cegahlah merasa capai pada otot.

Sumber : http://www.keluargasehat.com

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: