anjing terkecil sedunia

Posted on 18 July 2009. Filed under: Home |


scooter

– Scooter, anjing Maltese terrier berwarna putih berusia 6 bulan ini bisa jadi merupakan anjing terkecil sedunia.

Pasalnya, Scooter hanya memiliki tinggi 3 inci, hampir 1 inchi lebih kecil dari Boo Boo, anjing cihuhuahua berbulu panjang dari As yang saat ini memegang gelar tersebut.

Saking kecilnya, menurut pemiliknya, Cheryl McKnight, Scooter bisa duduk diam dengan enak di cangkir teh miliknya.

“Scooter sangat kecil hingga dia bisa duduk disalah satu cangkir teh yang biasa aku pakai,” ujar Cheryl.

Saking kecilnya, Cheryl terpaksa membuatkan jumper spesial yang terbuat dari kaos kaki ungu untuk memastikan dirinya gak sengaja menginjak Scooter.

Dan pastinya nih, ada kelebihan pasti juga ada kekurangan yang dimiliki anjing yang super kecil. Mau tahu apa aja?

“Ada beberapa kekurangan dari dirinya karena memiliki ukuran seperti itu karena aku gak bisa mengajaknya jalan-jalan – butuh satu hari penuh -dan bagaimana pun aku gak bisa menemukan tali rantai yang cocok buatnya.”

Untuk makan, Scooter ternyata hanya butuh sebanyak 3 x 1 mangkok ukuran telur setiap harinya. sedang buat tidur, Scooter tidur di sebuah kotak sepatu.

Seperti yang diberitakan Dailymail.co.uk, Cheryl hampir aja hendak memberikan scooter ke orang lain. Untungnya Cheryl berubah pikiran.

“Dia jadi bagian dari hidupku saat ini – dan memikirkan hal itu, pernah dalam satu masa aku hampir melepaskannya.

Selama 10 minggu pertama atau kurang lebih segitu, aku benar-benar gak mau dia.
Aku berpikir, pasti orang lain bisa memilikinya. Tapi waktu berjalan dan aku jatuh cinta dengannya,” ungkap Cheryl dari Auckland, Selandia Baru ini.

Kagakribet.com

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

One Response to “anjing terkecil sedunia”

RSS Feed for Selalu Berbagi di setiap waktu…..for DEWASA Comments RSS Feed

lucu banget siih,gemes deh,pengen punya anjing lucu dan mungil kaya gitu:)


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: