Dugaan Pelaku Bom Meriot

Posted on 18 July 2009. Filed under: INFO TERKINI |


Sepertinya Pihak Kepolisian telah menemukan dugaan sementara pelaku Bom JW Marriot – Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta yang terjadi beberapa saat lalu. Dugaan sementara pelaku Bom tersebut di karenakan telah ditemukan 1 buah Bom yang belum meledak di Hotel JW Marriot. Pelaku Bom yang diduga adalah Tamu kamar Hotel 1808 itu masih ingin terus ditelusuri jati diri dan biodata nya. Pihak kepolisian meminta waktu agar mampu segera mengungkap pelaku Bom JW Marriot tersebut. Dari sepak terjang pelaku
pengeboman, maka bisa disimpulkan bahwa perencanaan BOM tersebut sangat rapi karena berhasil melewati barikade pengamanan Hotel. Pemilik kamar 1808 masih menyimpan sejuta misteri yang menarik untuk terus di ikuti perkembangannya.

Pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak serta merta melakukan sebuah kesimpulan dengan mengatakan bahwa kejadian ledakan Bom JW Marriot berkaitan dengan hasil Pilpres 2009 beberapa waktu yang lalu. Jangan pula memberikan kesimpulan bahwa ini berkaitan dengan kedatangan TIM “Setan Merah” MU yang buat sebagaian orang tidak menyetujuinya. Apakah pelaku Bom JW Marriot berkaitan lagi dengan Jemaah Islamiyah ? Ataukah ada kelompok tertentu yang coba hadir untuk mengalihkan perhatian ? Memang masih terlalu pagi untuk memberikan sebuah kesimpulan. Namun yang pasti, apapun alasan dari pelaku Bom JW Marriot, ia harus tahu bahwa apa yang baru saja ia lakukan telah membawa korban Bom JW Marriot yang tidak sedikit dan kebanyakan adalah dari warga Indonesia sendiri.

Posted by Petarung SEO | 09/07/17 | Labels: sekilas info |

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2 Responses to “Dugaan Pelaku Bom Meriot”

RSS Feed for Selalu Berbagi di setiap waktu…..for DEWASA Comments RSS Feed

Hentikan Diam Kita, Tolak Kekerasan!
Duka cita yang dalam.
Bunga Bukan Bom….
Kasih Bukan Kekerasan….

Pembunuh-pembunuh itu memang pengecut. Tapi kita mestinya juga tegas menolak siapa pun yang mempolitisir musibah ini untuk kepentinganya, alias memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka sama pengecutnya. Dalam kasus bom ini mereka sama-sama berlaku pengecut, yang pertama pengecut dan pembunuh, yang kedua pengecut dan pembohong…….

Jangan dilupakan pula kita mesti melawan kekerasan oleh negara dan kekerasan sistimik/struktural karena tatanan sosial ekonomi yang tidak adil…..

BETUL MAS ANDREAS SIIP


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: