Enaknya,,.Online Dibayar

Posted on 22 July 2009. Filed under: Bisnis Online |


Bagi rekan2 yang mau cari dollar di internet,ada program get paid to search
program ini adalah miliknya yahoo. Cara kerjanya sangat simpel bgt! tinggal search aja layaknya di google, lalu akan di bayar setiap menitnya $ 0,01, atau perjamnya sekitar Rp.6.000 (0,01 X 60 = $0,6 atau IDR Rp.6000) lumayankan..😀 lha klo 10 jam? 10 X 6000 = IDR Rp.60.000. Tapi sebelum search, daftar dulu biar punya account. Ga daftar ga papa tp ga bakal dibayar, Program ini adalah miliknya Yahoo, jadi kemungkinan besar NOT SCAM. Mudah-mudahan aja ya ga scam.jika tertarik? langsung aja daftar dibawah ini

1. Klik aja Www.InterMedia.com

2. Pilih Join and Start Browsing

3. Kemudian isi form pendaftaran dengan benar lalu klik register.

4. cek dulu email Mu untuk mengaktifkan account. Klik link konfirmasi l

5. lalu login dengan emailMu

6. Klo udah masuk lalu klik “start” dan pilih “Start Browsing” pada bagian bawah kanan

7. Akan masuk ke “Terms and Conditions”, pada bagian bawah, centang “I agree to the terms and conditions” lalu klik “start browsing”.

8. Sekarang tinggal search sesukamu dan akan dibayar dollar😉

Untuk pembayarnnya sendiri via Paypal dan minimum pembayarannya adalah $25. selamat mencoba
By :Admin

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: