Membuka file yang di-password

Posted on 25 July 2009. Filed under: Home |


bol
— konsen –
Karena berbagai alasan sering kali kita menemukan file yang sudah kita download dari internet dilindungi oleh password. File-file yang dimaksud seperti file PDF, RAR, ZIP, DOC, PPT, dst. Mau tidak mau untuk membuka file tersebut kita harus mengetahui password-nya. Untuk mendapatkan password, akan sangat beruntung buat kita jika kita langsung mendapatkan passwordnya dari orang yang memproteksi file tersebut TAPI jika kita tidak mendapatkan passwordnya dengan cara tersebut berarti kita harus mencoba mencari tahu password dari file tersebut.

Untuk mendapatkan password dari sebuah file ada beragam aplikasi yang bisa digunakan. Adapun aplikasi-aplikasi tersebut seperti RAR Password Recovery, PDF Password Recovery, ZIP Password Recovery, dsbnya untuk membuka file RAR, PDF, dan ZIP. Aplikasi tersebut akan berusaha meng-crack password dari file yang terproteksi dengan berbagai macam cara seperti brute force yakni dengan try and error, program akan mencoba satu persatu kombinasi semua karakter yang bisa digunakan menjadi password, mulai dari huruf, angkan dan karakter lain. Apabila password hanya dibuat dengan huruf(tanpa kombinasi dengan angka) maka password bisa di recovery hanya dalam beberapa detik saja, akan tetapi jika menggunakan kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka maka password bisa direcovey dalam waktu berjam-jam bahkan hari tergantung kecepatan program dan komputer dalam melakukan komputasi.

Masih banyak cara yang bisa digunakan dalam me-recovery password. Beberapa cara sudah disertakan dalam aplikasi Password Recovery tersebut. Kita hanya tinggal menggunakan cara yang tepat agar password bisa di-recovery dengan cepat. Untuk mengetahui seberapa cepat aplikasi tersebut bisa merecovery password maka anda bisa mengujinya dengan membuat sendiri file yang terpassword dengan kombinasi anda sendiri lalu gunakan aplikasi di atas untuk mencoba merecovery-nya.

Untuk me-recovery password dari file lain seperti PDF, anda bisa menggunakan aplikasi PDF Password Recovery. Aplikasi-aplikasi ini banyak tersedia di internet.

Untuk mendapatkan aplikasi password recovery silahkan cari aja di google dengan keywords: RAR password recovery atau rar password cracker dsbnya…pasti akan tersedia banyak link ke sana. Banyak tersedia aplikasi yang gratisan sampai berbayar yang bisa dimanfaatkan. Thanks!

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Membuka file yang di-password”

RSS Feed for Selalu Berbagi di setiap waktu…..for DEWASA Comments RSS Feed

COBa deh, nie mo buka program RAR…

boleh

Test ahh

gimana klo aplikasi yang kita download itu di proteksi password pada saat kita masuk aplikasi tsb…
gimana dunkzzz..???

klo aplikasi yang kita download itu di proteksi password ,blum tau jga tuh gmana caranya?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: