Orang Gemuk RI Bisa Dapat Rp 1 M

Posted on 28 July 2009. Filed under: INFO TERKINI |


imagesg

INILAH.COM, Jakarta – Kegemukan bisa mengundang penyakit. Tapi kali ini kegemukan malah bisa bawa rezeki. Tidak tanggung-tanggung, bisa dapat Rp 1 miliar. Tubuh Anda cukup gemuk? Simak caranya!

Hallmark Channel sebagai stasiun televisi NBC Universal Global Networks mencari wanita dan pria Indonesia yang sangat gemuk guna mengikuti program reality show ‘The biggest Loser Asia’ berhadiah US$ 100 ribu alias Rp 1 miliar.

“Saluran Hallmark identik dengan tayangan terbaik di dunia. Kami senang memberikan masyarakat Asia kesempatan menjadi bagian kesuksesan para kontestan The Biggest Loser Asia. Ini adalah kesempatan mengubah hidup mereka selamanya,” kata Direktur Program NBC Universal Networks Karen Johnston di Jakarta, Jumat (24/7).

Para pemenang kontes ini, jelas dia, juga akan menjadi juru bicara kampanye antiobesitas di Asia, serta bagaimana caranya memiliki tubuh yang sehat.

Dituturkan Karen, reality show dan kontes ini akan ditayangkan di 20 negara Asia. Serial ini adalah adaptasi dari The Biggest Loser yang merupakan serial populer asal AS produksi NBC yang dirancang tanpa naskah dan mengubah hidup kontestan secara drastis dalam rangka menurunkan berat badan.

Selain di Indonesia, lanjut dia, audisi pencarian kontestan ini juga berlangsung di Singapura, Malaysia, serta Filipina.

“Untuk Indonesia , seleksi awal untuk masuk audisi pertama diambil dari para peserta yang mendaftar di online hingga 8 Agustus 2009. Peserta yang lulus seleksi awal tersebut akan dihubungi produser untuk mengikuti audisi pada tanggal 9 dan 10 Agustus di tempat yang akan diberitahukan kemudian,” kata Karen sambil menjelaskan online tersebut adalah http://www.biggestloserasia.com.

Sementara pimpinan rumah produksi Imagine OmniMedia dan produser eksekutif The Biggest Loser Asia Riaz Mehta menjelaskan, pemenang kampanye ini akan menjadi juru bicara bagi kampanye program melawan obesitas di Asia dan akan memenangkan US$ 100 ribu. “Tayangan akan disiarkan akhir tahun 2009,” kata Riaz. [*/sss]

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: